Selamat Datang di Blog Sharing For Good - Jangan Lupa Follow dan Share Ke Yang Lain. Selamat Membaca?

Pages

June 30, 2016

Gabrielle..




Gejolak demi gejolak telah lama disimpan, walaupun positifnya adalah prestasi demi prestasi. Perkumpulan para Nabi telah dia ikuti, lingkaran khusus kenabian telah dia masuki, latihan bersama kemukjizatan telah dia lalui, dan terakhir yang cukup meyakinkan adalah dia dinobatkan sebagai calon Nabi tersopan, teramah, dan tentu saja yang mencerahkan.

Tanah alkohol dan seks mengajarkan bahwa kenabian terlalu mahal. Siapa pun yang meraih harus membayar. Dirinya adalah harga. Kenabian itu indah, karena hanya mimpi. Seorang pemimpin besar terbunuh, karena itulah wahyu yang dia terima. Jhony kekasih Zulaikha. Jhony mati tertembak tepat dikepala, Zulaikha mendahuluinya dengan meminum racun serangga. Jhony harus mati tertembak ketika meluncurkan ayat-ayat suci. Dia menjadikan dirinya legenda para Nabi.

Seluruh keluarga dia terbunuh satu demi satu. Seseorang yang selalu dikait-kaitkan dengan terbunuhnya bidadari terseksi dan menggoda, Zulaikha adalah seseorang yang dianggap punya skandal cinta dengan bidadari putih, berambut ombak, berbibir bulat, dan memegang rok mini setengah terbuka tersilir angin.

Seorang Nabi yang sempat populer karena menjadi pemimpin selama dua dekade dinegari besar itu, Paman Rambo yang merupakan suami Bibi Mary, harga kenabiannya juga mahal. Setelah populer dengan segala kebijakannya memegang kitab suci, dia dihilangkan ingatannya. Dia tidak ingat dunia, dan istri setianya yang meladeninya sebagai bidadari dan malaikat penjaga Mantan Nabi.

Nabi yang lain adalah Nabi yang memimpin sebuah negeri: Jalut tua.Sebuah negeri yang melawan semua negeri. Negerinya Nona Gloria melantunkan lagu merdu. Aungan negeri beruang merah telah lama hilang, namun dia bertahan. Dia sudah beruban, tua dan gambarnya tidak pantas lagi dipasang. Ia juga Nabi yang lupa. Ia ingin selalu menjadi Nabi, namun dia gagal. Nabi tidak boleh menikmati kejayaan. Nabi harus uzur, pensiun, dan kalau perlu gugur sebelum selesai misinya. Hidup Nabi lebih baik tragis.

Kenabian adalah kegagalan dalam mimpi dan cita-cita,namun tidak pernah sampai. Ternyata langit tetap jauh disana,bumi disini, dibawah,dan tak pernah bertemu langit untuk bercerita tentang rahasia kenabian.

****



Gabrielle

0 Comment:

Post a Comment

please write your comment in this post..

Baca Juga..?